Osananajimi no Imouto no Kateikyoushi Chapter prologue bahasa Indonesia

OSAIMO CHAPTER PROLOG:IDOLA KELAS



Takanishi Aisa.    


    


Jika kau bertanya kepada anak laki-laki “Siapa gadis paling lucu di kelas kami?” Kurasa 8 dari 10 orang akan menjawab, 'Takanishi Aisa'



Faktanya,dia memiliki wajah yang cukup bulat. Dia memiliki gaya yang baik, pandai dalam pelajaran, sedikit atletis, dan sempurna.



Dan dia baik kepada semua orang, tidak peduli siapa mereka. 



Kecuali aku tentunya. 



"Apa?" 


    


"Tidak ..... tidak ada."



Dia mungkin tahu bahwa aku sedang mengawasinya, jadi dia memanggilku dengan nada suara yang cukup dingin untuk menghilangkan panasnya musim panas.



Dengan interaksi ini, pertanyaan, “Mengapa Takinishi memperlakukan pria disana seperti itu….” muncul. Ada tembok besar antara aku dan Aisa, meskipun aku ingin berpikir itu bukan salahku. Menurut pendapatku, itu hanya karena dia menjadi terlalu populer dan mencolok.



"Begitukah….."



Aisa mengatakan itu dan kembali ke tempat duduknya, sementara aku didekati oleh seseorang di depanku.



“Hei, bukankah kau dan Takanashi-san, adalah teman masa kecil?”



Orang yang memanggilku adalah Takizawa Akito.



Pria ini sangat ceroboh sehingga dia bahkan tidak berusaha menyembunyikan rambutnya yang acak-acakan dan tidak termotivasi, tetapi dia hanyalah pria menyebalkan yang populer hanya karena ketampanannya.



Selain fakta mencolok bahwa dia populer, kami cocok dalam segala hal, jadi kami berteman. Meskipun aku tidak ingat alasan awal kami menjadi teman.



"Kurasa Karena orang tua kami akrab."



Aisa dan aku sebenarnya sangat dekat, sampai sekolah dasar. Setidaknya itulah yang kupikirkan. 



Karena orang tua kami dekat, kami sering pergi bersama, dan menurutku Aisa dan aku cukup akrab.



Jadi sekarang, kami telah kembali menjadi sebatas dua orang yang orang tuanya dekat satu sama lain. 



"Aku tidak tahu, tapi cara dia memandangmu berbeda dari cara dia memandang orang lain."



"Aku tidak ingat melakukan apa pun untuk mendapatkan perlakuan ini ...."



Kupikir jalan kami mulai menyimpang satu sama lain ketika kami memasuki SMP.


Ada kejadian yang tidak kumengerti, dan sekarang situasinya seperti ini.



Idola yang ramah pada semua orang.aku adalah satu-satunya orang yang tidak mendapatkan senyumannya



“Sepertinya dia tidak menyimpan dendam padamu….”



Itulah yang Akito katakan, tapi bagaimana lagi aku bisa mengartikan tatapan yang dia berikan padaku?



"Kenapa ya….."


 

"Takanishi-san memperlakukan orang lain seperti orang asing, kan?"



"Benarkah?"



Ini penampilannya. Meskipun panggilan cinta dari anak laki-laki belum berhenti, kurangnya minat untuk mendapatkan pacar berarti dia tidak dibenci oleh para gadis. Sebaliknya, dia juga populer di kalangan gadis-gadis, terutama karena kepribadiannya yang baik dan spesifikasi yang bagus. Bahkan sekarang, anak laki-laki dan perempuan dari apa yang disebut sebagai puncak hierarki sekolah mengelilinginya di mejanya.



"Kau tahu, ketika aku melihatnya, ada semacam dinding, atau jarak, di antara mereka semua."



"Betulkah? Yang bisa kulihat hanyalah sekelompok orang populer berbicara dengan gembira. ”



Aku takut untuk mencoba dan menyesuaikan diri dan bahkan hanya untuk melihat mereka. Hanya dengan melihat Aisa, yang seorang diri saja, aku dihadapkan dengan perasaan dingin, jadi  aku takut melihat kelompok yang begitu menyilaukan.



"Yah, jika itu yang kau pikirkan, aku tidak punya hal lain untuk dikatakan."



Setelah mengatakan sesuatu yang tidak aku mengerti, Akito menjatuhkan diri ke mejanya lagi.



Aku agak beruntung, karena saat pesta meriah berlangsung, kelas akan segera dimulai.


Saat aku mengalihkan pandangan dari Akito, aku melihat ke arah Aisa lagi, yang sedang tersenyum, dikelilingi oleh semua teman sekelasnya. Tapi begitu matanya bertemu denganku, dia menatapku dengan tatapan dingin yang membekukanku di tempat.



"Hah….."



Yah, aku tidak akan punya banyak kesempatan untuk berbicara dengannya.



Jika aku telah melakukan sesuatu yang salah padanya, aku akan meminta maaf, tetapi itu tidak akan menggangguku jika mereka tidak menyukaiku.



Itu adalah hari terakhirku bisa santai…..


Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar