Osananajimi no Imouto no Kateikyoushi Chapter 01 bahasa Indonesia

 OSAIMO CHAPTER 1:Adik Dari Teman Masa Kecil




"Maafkan aku. Kuharap aku tidak mengganggumu.” 



Ketika aku membuka pintu depan, aku disambut oleh bibiku.



Sudah lama aku tidak melihatnya, tapi aku merasa rambutnya yang dikeriting dan ekspresinya yang tenang masih sama seperti hari itu. Kerutannya berangsur-angsur muncul dan aku bisa merasakan usianya, tapi karena berat badannya tidak bertambah, dia tidak terlihat setua ibuku. Dia adalah ibu dari dua anak perempuan, Aisa dan Manami.


    


"Sudah lama sejak terakhir kali aku melihatmu."



"Oh, kamu bisa bilang “aku pulang” seperti dulu, oke?




Sudah bertahun-tahun sejak aku berkunjung ke rumah Takanishi, rumah teman masa kecilku. 


'Rupanya', Manami mengalami masalah dengan belajarnya, dan aku telah dipanggil untuk membantunya. Aku mengatakan 'Rupanya' sebagai protes kecil terhadap fakta bahwa orang tuaku memutuskan sendiri bahwa aku akan menjadi tutor, dengan aku tidak memiliki suara di dalamnya.



Bahkan setelah kami terpisah karena sebuah insiden, orang tua kami masih dekat. 


kukira itu sebabnya. Aisa sedang dalam suasana hati yang sangat buruk.



    "Maaf mengganggumu."



    "......"



Melangkah ke ambang pintu, aku melihat Aisa di ujung lorong dengan tangan disilangkan, menatapku. Mengerikan.



"Woah! Kouki-nii! Lama tidak bertemu!"



Manami muncul dari tangga.



Saat aku merasa nostalgia dan lega melihatnya berlari menuruni tangga, dia melompat ke arahku dengan sekuat tenaga.


    


    "Gufu.....?!"



 Aisa juga mengerjap karena terkejut. Gadis tomboy ini.....



 Aku tau Manami merindukanku karena nostalgia, tapi aku masih tidak menyangka dia akan memelukku. Dia tumbuh dalam banyak hal, meskipun tidak sebanyak Kakak perempuannya. Walaupun hanya ada perbedaan satu tahun di antara kami, dia sudah memiliki tubuh seperti orang dewasa. Namun, aku ingin dadanya berkembang bersamanya.....



"Lama tidak bertemu!"



aku tidak tahu apa itu, tetapi ketika aku datang, mata Aisa menjadi sedikit menakutkan.



Dia mungkin kesal karena dia pikir aku akan mengambil adiknya darinya! Aku tidak punya niat untuk melakukan itu, jadi menjauhlah dariku.



"Ehehe. Kouki-nii! Sudah lama sekali! Kapan terakhir kali aku melihatmu?"


    


Aisa terus menatapku sementara Minami, yang sepertinya tidak mengerti apa yang dia lakukan, menempel padaku. Hanya bibiku yang tersenyum dan melihat situasi dengan senang hati.



"Apakah kau baik-baik saja? Kudengar kau kesulitan belajar."



"Mou! terlalu membosankan... Kurasa tidak apa-apa menjadi sedikit lebih gugup ketika gadis manis seperti itu memelukmu, bukan begitu?



Meskipun aku tidak berpikir aku harus mengatakannya sendiri, Manami memang memiliki wajah yang bulat.



Dibandingkan dengan saudara perempuannya, yang merupakan kecantikan yang lugu dan sah, kilau penasaran di matanya dan rambut pendeknya membuatnya tampak lebih muda dari perbedaan usia yang sebenarnya. Tetap saja tidak ada keraguan dia imut, karena dia adalah topik hangat di seluruh sekolah.



"Untuk saat ini, menjauhlah dariku."



"Saat ini, maksudmu tidak apa-apa berpelukan di kamar setelah itu?"



Memelukku tidak menyenangkan. Jangan lakukan itu karena kakakmu melihatmu seperti orang gila.



 "Manami masih di seluruh Kouki-kun, bukan?"



menurutku ini agak berlebihan.....



Aisa hanya menatapku dari kejauhan dan tetap diam. Namun, tekanan mengerikan yang dia berikan semakin meningkat. Tapi sepertinya tekanan itu hanya sampai padaku, karena Manami bebas melakukan apapun yang dia mau.



Bibiku, yang merupakan satu-satunya harapanku, tidak berniat membantuku karena dia hanya tersenyum lembut dan berkata, “Oh, manisnya.”



aku tidak tahu apakah tidak apa-apa jika putrimu seperti ini sebelum dia menikah.



 "Ayo, ayo! Cepat masuk ke kamarku!"



 "Oke oke oke."



Tepat ketika kupikir aku sudah menarik diri darinya, Manami meraih tanganku dan menarikku menuju tangga.


    


Serius, setiap kali kau menyentuhku, wajah Aisa menjadi semakin menakjubkan?



Hidupku sebagai tutor, yang penuh dengan kesulitan, akan segera dimulai.



Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar