Osananajimi no Imouto no Kateikyoushi Chapter 02 Bahasa Indonesia

OSAIMO CHAPTER 2:Guru Untuk Adik Teman Masa Kecilku




"Pertama! Sesi belajar Ko-nii~! Yeah!”


"Kaulah yang harus belajar, tahu?"


Apa kau mengerti itu? 


Makhluk bersemangat tinggi di depanku tidak lain adalah Manami Takanishi, adik Aisa.


Aku telah memperlakukan Manami seperti saudara perempuanku sendiri dan dia memperlakukanku seperti saudara laki-lakinya. Setidaknya itulah yang kupikirkan.


Bahkan, menurutku skinship kami lebih banyak daripada saudara kandung biasa….. Itu hanya membuktikan bahwa kebiasaannya belum terputus bahkan pada usianya saat ini.


“Sudah terlalu lama! Benar! Kamu melihat onee-chan di sekolah, tapi aku kesepian, tahu?” 


Menatapku dengan mata berkilauan, aku dapat mengatakan bahwa Manami benar-benar cantik. Seperti yang diharapkan dari saudara perempuan Aisa.


Aku senang karena aku sudah terbiasa dengannya dan tidak memandangnya seperti itu lagi, tapi aku mulai merasa seperti akan berada dalam bahaya jika dia terus tumbuh seperti ini. Padahal, jika kau hanya memikirkan ekspresi iblis Aisa, kau tidak akan pernah berpikir untuk menyentuhnya.


“Meskipun aku datang jauh-jauh untuk masuk ke sekolah bersamamu, aku tidak bisa melihatmu atau onee-chan sama sekali, ditambah aku tidak bisa mengikuti pelajaranku……”


Aku mengelus kepala Manami saat dia mengangguk.


"Yah, pertama-tama, itu adalah keajaiban aku bisa masuk."


Dia memiliki wajah yang cantik seperti kakak perempuannya, tetapi menganai belajar dia jauh lebih buruk daripada Aisa.


Meski begitu, dia lebih baik dalam olahraga daripada Aisa, dan cukup atletis untuk bersaing denganku, seorang anak laki-laki yang lebih tua.


Karena itu, saat kami bermain di luar, aku pasti menghabiskan lebih banyak waktu dengan Manami daripada dengan Aisa, dan mungkin itu sebabnya Manami mulai merindukanku.


Nilaiku lebih baik daripada rata-rata, tetapi aku memutuskan sekolah di mana kita semua bisa pergi bersama.


“Yah, karena Ko-nii ada di sini, itu akan baik-baik saja!


"Apakah kau tidak pernah mencoba untuk belajar dari kakakmu?"


“eeh, onee-chan sangat ketat dengan keluarga sendiri….”


Manami menatapku jauh. Yah, aku bisa mengerti. Kukira itu cukup sulit dalam keluarganya …..


“Lebih penting lagi, Kouki-nii! Apakah kamu akrab dengan onee-chan ?”


“akrab dengan Aisa…..?”


"Ya! Meskipun kita berada di sekolah yang sama, kamu tidak pernah berbicara denganku atau onee-chan!


Ah…..Kurasa dalam pikiran Manami, kita akan selalu menjadi teman dekat sejak kecil.


"Kami tidak banyak bicara akhir-akhir ini."


“Eh, tidak! Itu sebabnya onee-chan selalu dalam suasana hati yang buruk!”


Kurasa itu karena alasan yang berbeda….. Aku pernah melihatnya sedikit mengeluh di kelas tentang cowok-cowok aneh yang mendekatinya.


Jika aku mencoba dan berbicara dengan Aisa, seluruh kelas mungkin akan berbicara tentang idiot bodoh yang salah paham dan memanggilnya.


"Bagaimanapun! Kouki-nii seharusnya menjaga onee-chan! Kamu bahkan berjanji untuk menikahinya! ”


"Itu membawa kembali kenangan ......"


Seperti yang sering terjadi pada teman masa kecil, kami juga berjanji demikian. Yah, mengingat situasi saat ini, hanya Manami yang sadar akan hal seperti itu.


“Baiklah, ayo kita belajar.”


Jika dia menggali lebih dalam, dia mungkin akan terkejut dengan kebenarannya.

Itu sebabnya, meskipun aky yakin itu akan keluar pada akhirnya, aku akan menundanya untuk saat ini.


“Mu. Kamu tidak menganggap ini serius, kan? Bagaimanapun! Kamu harus memberi onee-chan lebih banyak perhatian!”


“Oke, oke, aku akan melakukannya. Jika kamu rajin belajar.”


"Ah! Aku sudah memberitahumu,kan? Aku bisa melakukannya jika aku mencoba! ”


"Aku tahu kau bisa."


Aku bertanya-tanya seberapa keras dia bekerja untuk mengejar ketinggalan dengan Aisa dan aku.


“Mhm. Itu bagus kalau begitu.”


“Kenapa kau begitu memaksa?”


"Tee hee!"


Aku memberinya dorongan ringan dan dia tersenyum bahagia. Manami selalu seperti ini.


"Mari kita lakukan. Matematika dulu, kan?”


"Jaga aku dengan baik, oke?"

Karena ini dianggap sebagai pekerjaan paruh waktu, aku dibayar untuk itu, jadi mari lebih bersemangat.


Aku sangat berharap bahwa gadis pekerja keras ini akan dihargai atas usahanya.


Posting Komentar

0 Komentar