Osananajimi no Imouto no Kateikyoushi Chapter 03 bahasa Indonesia

OSAIMO CHAPTER 3: Pikiran Aisa (Sudut pandang Aisa)



Takanishi Aisa bingung.



“Kenapa dia ada di rumahku…..?”



Aku hampir tidak bisa menyembunyikan suara detak jantungku.



“Kami tidak pernah membicarakan hal ini terjadi sampai sekarang…..!”



Dia datang entah dari mana.terlalu mengejutkan! Baik Okaa-san dan Manami tahu ini akan terjadi tapi mereka berdua tetap diam tentang hal itu…..Pasti.



Aku tersenyum kecil.



“Eh…..!”



Aku berguling di tempat tidurku dan meremas teddy bearku erat-erat, seolah ingin mengeluarkannya isinya.



Semakin aku memikirkan Kouki, pikiranku semakin kacau, sampai-sampai aku merasa sedikit mual sekarang.



Saat ini,aku yakin dia ada di ruangan lain, bermain-main dengan Manami. Dia tidak mengatakan sepatah kata pun kepadaku ketika kami melakukan kontak mata, tetapi dia membiarkan Manami memeluknya.



Kau bahkan tidak mengatakan sepatah kata pun kepadaku!



“Aku bertanya-tanya berapa lama sudah seperti ini ….”



Awalnya, Kouki seharusnya berteman baik denganku.



Sebelum aku sadar, Manami mulai bermain dengannya, dan sebelum aku menyadarinya, Manami telah membawanya pergi dariku.



Tidak, itu mungkin hanya imajinasiku yang berjalan liar. Aku tidak berpikir itu benar-benar terjadi. Meski begitu, masih terasa seperti manami mengambil sesuatu dariku, karena masih melekat di pikiranku.



Jadi meskipun kau berada di rumahku sekarang, aku bahkan tidak bisa berbicara dengan baik denganmu. Wajar jika kita tidak bisa berbicara selama sekolah,lalu…..



“Ini salahku, bukan ….”



Kouki berusaha berbicara denganku, tetapi mungkin ada banyak waktu di mana aku bertindak dingin dan mendorongnya menjauh. Aku merasa seperti itu….. aku ingin berpikir bahwa itu salah. Tidak, aku akan mengakuinya, aku merasa seperti itu…..



"Ha……"



Tidak, pertama-tama, dia baru saja mulai menghindariku! Kupikir karena Manami dan Kouki berada di kelas yang berbeda, Kouki akan datang kepadaku lagi, bahkan jika itu hanya untuk satu tahun…..



Jika ada satu hal yang  kulakukan salah, itu adalah bahwa aku menjadi sangat gugup ketika dia berbicara kepadaku sehingga ekspresiku secara naluriah mengeras. kupikir begitu. Kalau tidak, aku tidak berpikir bertindak dengan cara yang sangat buruk. Apakah dia berpikir begitu? Mungkin tidak.



“Kita berada di kelas yang sama, jadi kupikir salah jika dia diam saja….”



Aku berbicara dengan boneka beruangku, yang sudah sangat lelah. 


    


Tentu saja, aku mengetahuinya sendiri. Aku dalam situasi ini karena diriku sendiri. Tapi aku merasa jika aku mengakuinya, itu akan menghancurkan segalanya di antara kami. Pada akhirnya, aku bahkan tidak bisa memaksa diri untuk berbicara dengan pria yang datang ke rumahku.


        


“kuberharap aku bisa lebih jujur ​​seperti Manami….. kuharap aku bisa berterus terang seperti Manami.”



Aku paling tahu kepribadianku. Aku sangat menyadari bahwa keinginan ini mungkin tidak akan pernah menjadi kenyataan.


    


Tapi bahkan jika aku bisa menjadi seperti Manami, apakah pria itu akan menoleh padaku…..?


        


“Tidak ada gunanya disukai oleh siapa pun selain dia ….”



Sejak aku merasa bahwa Manami telah membawa Kouki pergi, aku berusaha membuatnya kembali padaku. Mungkin karena ini, tapi akhir-akhir ini, aku didekati oleh banyak cowok selain Kouki.



“Mungkin aku hanya tidak menyukainya…..?”



Tidak mungkin. Aku telah melihat lebih banyak tentang dia daripada orang lain.



Aku telah bekerja sangat keras untuk meningkatkan gaya, dan aku cukup yakin bahwa gaya rambutku harusnya sesuai dengan seleranya…..!



Wajahku seharusnya tidak dibenci olehnya….seharusnya,tidak.



 Dan lagi…..



"Ha….."



Sementara aku memikirkan ini, aku yakin Manami dengan senang hati memonopoli Kouki untuk dirinya sendiri.



Memikirkan itu membuatku sakit perut. Aku yakin kouki mengulurkan hidungnya ke Manami sementara manami melekat padanya. 





Manami adalah Manami, jadi dia mungkin menggoda Kouki dengan sengaja memukulnya dengan payudaranya.



“Tidak, kurasa tidak….”



Kupikir Manami benar-benar senang bahwa Kouki ada di sini.



Tapi…..



“Payudaraku lebih besar daripada Manami….”



Memberikan pemikiran yang tidak masuk akal pada boneka beruangku, aku berguling-guling di tempat tidur sambil memeluknya.



“Aku sangat cemburu…..Manami.”



Boneka beruang ini adalah salah satu hadiah yang kudapatkan dari "dia".


Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar