OSAIMO Chapter 04 Bahasa Indonesia

OSAIMO CHAPTER 4: IDOLA KELAS DAN DEWI KEMENANGAN



"Apakah kau pergi ke rumah Takanishi?"



"Dari siapa kau mendengarnya?"



Hari ini, aku berbicara dengan Akito lagi.



"Tidak, itu sebenarnya rumor yang sudah beredar."



“Eh…..?”



Maksudku, jika ada pria dari kelasmu pergi ke rumah idola kelas, Aisa Takanishi, bisa dimengerti mengapa ada rumor. Oke, tapi itu hanya rumor…..



"Ini buruk….."



"Aku tahu itu, kau pergi kesana."



Jika itu sangat jelas, mungkin kau juga yang memberi tahu mereka.



“Sebenarnya, aku adalah guru imoutonya.”



“Apa-apaan….. Kau bahkan bermain-main dengan adik Takanishi….”



Akito, yang terlihat lamban, mencondongkan tubuh ke depan.



“Tidak, tunggu. Aku tidak ingat bermain-main dengan salah satu dari mereka. ”



"Tapi…."



Tidak ada gunanya memberi tahu teman sekelasku bahwa Aisa dan aku adalah teman masa kecil atau bahwa orang tua kami dekat. Mereka hanya tahu hubunganku dengan Aisa saat ini. Pada saat yang sama, kupikir lebih baik untuk menyebarkan berita tentang situasi les untuk menenangkan rumor.



"Aku tidak tahu apa yang terjadi di antara kalian berdua, tapi kurasa kalian berdua harus membicarakannya."



"Tidak. Setelah melihat ekspresinya, bisakah aku berbicara dengannya?”


Bahkan sekarang, setiap kali aku melihatnya, dia langsung memalingkan wajahnya untuk menghindari mataku.



"Berpaling dari wajahmu,berarti dia melihatmu sebelumnya."



“Kelasnya kecil. Kau bisa melihat apa yang bisa kulihat.”



“Yah, jika itu yang kau pikirkan, tidak apa-apa ….”



Bahkan jika dia melihatku, dia pasti memberiku tatapan mencela yang mengatakan, "Kau memulai rumor karena kau melihatku."



"Ngomong-ngomong, adik Takanishi adalah Takanishi 'itu', kan?"



"Aku tidak yakin apa artinya 'itu', tapi aku yakin itu sering muncul."



Manami adalah gadis cantik yang dibicarakan di seluruh sekolah. Tentu saja, kakak perempuannya adalah faktor utama, tetapi ada alasan lain mengapa Manami terkenal. 



“Dia dewi kemenangan, kan? Itu luar biasa, kawan. Kau secara legal pergi ke rumah dewi kemenangan dan idola kelas.”



"Apa yang kau maksud dengan secara legal ….”



Dewi Kemenangan. Itulah julukan yang diberikan kepada Manami.



Awalnya, itu berarti membawa kemenangan dan keberuntungan, tetapi dalam kasus Manami, dia membawa kemenangan untuk dirinya sendiri.



Ketika Manami bergabung dengan klub olahraga sebagai pembantu, dia mengalahkan pemain reguler di klub dan menunjukkan kinerja yang hebat. Agak berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka tidak pernah kalah dalam permainan dengan Manami sebagai penolong, tetapi mereka tampaknya mempertahankan persentase kemenangan yang tinggi. Akibatnya, sebelum dia menyadarinya, dia telah dikenal sebagai dewi kemenangan bahkan di kelasnya sendiri.



Itulah yang dia lakukan sejak dia masih kecil, menyesuaikan diri dengan laki-laki dan mendapat masalah.



“Selain oleh dewi kemenangan, aku tidak diterima di sana.”



Aku ingin menunjukkan wajah Aisa kemarin kepada anak laki-laki yang naksir dia. Tidak dapat dihindari bahwa semua kecuali beberapa idiot ini akan gemetar ketakutan.


“Yah, aku senpaimu dalam hal wanita, jadi izinkan aku memberitahumu sesuatu.”



"Itu pemikiran yang menyedihkan."



Aku menyodok rambut Akito yang acak-acakan dan shaggy.



“Tanya saja padanya. Aku yakin Takanishi ingin berbicara denganmu juga.”



"Benarkah?"



“Kalau tidak, dia akan bertingkah seolah dia tidak tertarik. Sama seperti yang lain.”



Aku tidak bermaksud untuk benar-benar mendengarkannya, tetapi jika menyangkut wanita, kata-kata Akito memiliki kredibilitas.



Dia bukan orang yang paling populer disekolah seperti Aisa, tapi aku yakin Akito punya pengalaman lebih dariku. Ini mengecewakan bagiku.



“Aku tidak tahu apakah yang ingin dia bicarakan itu baik atau buruk, dan aku tidak tahu apakah yang ingin kau bicarakan itu baik atau buruk, tapi kupikir kau hanya bertindak seperti ini karena kau memiliki sesuatu. untuk dikatakan padanya.”



"Aku mengerti."



Aku harus mengingatnya.



“Yah, kelihatannya, kita akan segera berbicara lagi.”



“Hm?”



“Ayo, ini kelas berikutnya. Ayo pergi."



"Ah."



Untuk beberapa alasan, kata-kata kenabian Akito melekat di pikiranku selama sisa hari itu.


Posting Komentar

0 Komentar