For Some Reason, the School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 21 Bahasa Indonesia

For Some Reason, the School Goddess Likes to Hang Out at My House 


Chapter 21: Seperti Biasa,Sang Dewi Seorang Pemaksa

 
"Aku mengerti. Aku tidak akan melakukannya di depan umum kecuali Tokiwagi-san membuat kesalahan lagi."

Wakamiya menarik kembali air matanya begitu aku menunjukkan niatku untuk menyerah. Wajahnya berubah tenang. Namun, pipinya masih sedikit memerah. Dia tampak seperti sedang mencoba untuk memuluskan rasa malunya.

Namun, aku benar-benar terkejut dengan kemampuan akting sang Dewi. Siapa yang mengira dia bisa menunjukkan dan menarik kembali air matanya dalam sekejap?

"...Kudengar air mata adalah senjata wanita, tapi bukankah kamu terlalu tidak masuk akal?"

"Tentu saja aku harus menggunakan senjataku sepenuhnya."

"Haa... Wakamiya-san, kupikir kamu cocok jadi artis"

"Aku tidak tertarik untuk menjadi artis."

"begitu ya."

"Dan aku tidak berakting? Aku benar-benar sedih," kata Wakamiya dengan senyum pahit yang sedikit sedih.

Aku membungkuk padanya. "...Maaf."

Sejujurnya, tidak pernah ada orang yang begitu tulus kepadaku dalam hidupku. Aku tidak tahu bagaimana rasanya terikat dengan orang lain sebagai kekasih atau teman mereka.

Namun, aku tidak pernah berharap bahwa dia akan berpikir bahwa, "aku ingin bersamamu," dan "aku ingin berbicara dengan Anda."

Ini adalah pengalaman pertamaku.

Tapi jika dia benar-benar merasa seperti itu, maka caraku memperlakukannya mungkin yang terburuk. Kesadaran betapa cerobohnya aku telah dibesarkan dengan gelombang ketidaknyamanan.

Itu sebabnya aku tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya.

"Apakah kamu benar-benar baik-baik saja dengan ini? Aku sudah melakukan hal-hal itu untuk menyelesaikan rumor dan kesalahpahaman. Semuanya akan menjadi tidak berarti kalau begitu..."

"Tentu saja. Jika kamu memikirkanku, tolong terus bersikap seperti biasa."

"Hah, aku mengerti."

Aku secara refleks membuat senyum masam pada jawaban pasti Wakamiya. Lalu aku menyesap teh yang diseduh Wakamiya.

"...Namun, Tokiwagi-san telah sangat menyakiti perasaanku dalam hal ini."

"Itu... maafkan aku."

"Retakan di hatiku begitu dalam sehingga membuat jurang."

"Sebuah jurang, katamu ..."

Itu terlalu melebih-lebihkan, kan?

Aku ingin mengatakan itu, tetapi aku tidak bisa karena aku yang salah di sini.

Maksudku, celah itu retakan yang dalam, kan? Dan jika seseorang jatuh di dalamnya, tidak ada yang bisa menyelamatkannya. Jika itu masalahnya, tidak mungkin mengembalikan bentuknya...

"Hati manusia sangat rentan. Sebenarnya, kamu telah sangat, sangat menyakiti perasaanku."

"Maaf, oke ..."

"Rasanya seperti aku diperlakukan sebagai gadis murahan."

"Jangan mengatakan sesuatu seperti itu!"

Wakamiya sesekali akan melontarkan komentar semacam ini. Apa dia mencoba membuatku tertawa? Tapi itu tidak terlihat seperti itu. Dia mengatakannya dengan sangat serius, membuatku tidak yakin.

"aku perlu mengubah suasana hati. Apakah kamu punya ide bagus?"

"Ide, ya ..."

Aku memutar otakku. Mengubah suasana hatinya, menghilangkan stresnya?

Bagiku, itu akan bermain game, tidur, atau melihat uang yang  kusimpan di buku tabunganku.

Tapi aku harus memilih pilihan yang aman di sini——

"Itu benar... Jika kamu ingin menghilangkan stres, bagaimana kalau tidur siang?"

"Saran ditolak."

Responnya cepat... Dan nadanya dingin.

"Berfoya-foya?"

"Ditolak."

"Pesta makan?"

"Keluar dari pertanyaan."

Aku tidak punya kartu di tanganku lagi... Aku tidak tahu. Maka saran yang paling mustahil adalah...

"Lalu bagaimana kalau mengeluarkan tenaga dengan pergi keluar?"

"Ayo lakukan itu, Tokiwagi-san."

"Apa? Eh, aku?"

"Tokiwagi-san, tolong tentukan tanggal, waktu, dan tempatnya, oke? Aku menantikannya."

Pikiranku berhenti bergerak untuk beberapa saat... Bermain dengan Wakamiya... jadi ini kencan,kan?

Tidak tidak Tidak! Bahkan jika langit dan bumi terbalik, itu tidak akan terjadi.

Aku mencoba membayangkannya. Sosok Wakamiya dan aku berjalan berdampingan...

Itu sangat tidak pada tempatnya sehingga aku pasti akan terlihat seperti pria yang mengecewakan dengan pacar sewaan. Itu akan terlalu sulit bagiku...

"Hei, tunggu sebentar! Kenapa aku pergi juga? Kamu harus bermain dengan Fuji-san dan teman-temanmu yang lain, kan!?"

"Itu juga ide yang bagus."

Aku mengelus dadaku, bersyukur arah pembicaraan telah berubah. Dengan ini, aku sa——

"Tapi aku ingin pergi dengan Tokiwagi-san kali ini."

Oh tidak... Aku mencoba melawan sedikit.

"Ujian sudah dekat..."

"Kalau begitu mari kita lakukan setelah ujian. Kita bisa menjadikannya sebagai apresiasi atas kerja keras kita dalam ujian."

"Pekerjaan paruh waktuku ..."

"kamu dapat menyerahkan penyesuaian shiftmu kepadaku."

Mengapa dia memblokir semua rute pelarianku? aku merasa seperti aku tidak akan pernah bisa menang dalam argumen melawannya ...

"Ini ... ini sudah diselesaikan?"

"Ya. Aku akan bertahan sampai akhir begitu aku memutuskan."

"Aku tahu itu..."

Aku bisa merasakan keinginan kuat dari mata Wakamiya.

Dia benar-benar keras kepala, ya...

"Oke. Sekarang kita sudah bicara, mari kita mulai belajar."

"Eh, sekarang!?"

Wakamiya menatapku. "Kamu tidak akan bisa lulus jika kamu melewatkan pelajaranmu."

"Tapi aku benar-benar tidak berminat untuk belajar sekarang ..."

"Kamu bisa mengendalikan suasana hatimu sendiri, kan?"

"Aku tidak memiliki teknik canggih semacam itu ..."

"Begitukah... aku terkejut."

"Aku lebih terkejut padamu."

Jadi Wakamiya bisa mengendalikan suasana hatinya. aku angkat topi untuk fakta itu.

Apakah ada sesuatu yang Dewi ini tidak bisa lakukan? Saat ini, aku tidak dapat menemukan titik lemahnya.

"Kalau begitu, mari kita coba mengendalikannya."

"Eh, aku harus melakukannya?"

Wajahku menegang.

"Tolong sembunyikan wajah engganmu. Anggap saja kamu sedang bercanda denganku. Lakukan."

"...Haa, mau bagaimana lagi..."

Pada akhirnya, aku mengikutinya... Wakamiya tidak akan menerima penolakanku.

"Pertama, angkat tinjumu tinggi-tinggi."

"Seperti ini?"

Aku mengangkat tangan kananku.

"Selanjutnya, tolong teriak, 'Aku semakin bersemangat!!'"

"Bagaimana kamu bisa mengatakan itu dengan suara monoton ..."

"Karena aku tidak membutuhkannya. Tokiwagi-san, tolong teriakkan dengan ketegangan maksimal."

"Apakah kamu serius? ... Setelah aku melakukan itu, kita akan berhenti?"

"Tidak, kamu harus tersenyum lebar."

"Haa?"

Teriakan melengking keluar dari mulutku.

"Kamu tidak mengerti? Buat 'senyum lebar'. Bukan senyum sales bisnis biasa, tapi senyum polos seorang pemuda."

"Kamu tiba-tiba menaikkan rintangan seperti itu... Aku tidak bisa membayangkannya sekarang. Sulit untuk dilakukan."

"Kamu bisa melakukannya selama pekerjaan paruh waktumu, jadi aku yakin kamu akan melakukannya dengan baik."

Aku bisa tersenyum selama pekerjaan paruh waktuku karena aku bisa mendapatkan uang dengan melakukan itu. aku tidak ingin menghabiskan energiku untuk sesuatu yang tidak akan menguntungkanku dengan cara apa pun.

Namun, aku agak berhutang budi pada Wakamiya setelah kejadian hari ini, jadi... haa. Sulit bahwa aku tidak punya pilihan selain melakukannya.

"Ayo, tolong lakukan segera."

"Ck, aku mengerti."

Aku menarik napas dalam-dalam.

Ini adalah pekerjaan paruh waktu. Ini adalah pekerjaan paruh waktu.

Saya mengucapkan itu berkali-kali dalam hati saya.

"Aku sangat bersemangaaaaat!!!!!!"

Dia berteriak dengan senyum menyegarkan seolah-olah dia memenangkan kejuaraan nasional, dan dengan suara yang tampaknya mengganggu tetangga.

Ngomong-ngomong, tidak ada tetangga di apartemen ini, jadi tidak ada masalah...

Tidak baik untuk kesehatan mentalku.

Aku berteriak dengan suara yang sangat keras yang akan mengganggu tetangga, lengkap dengan senyum yang menyegarkan seolah-olah aku memenangkan kejuaraan nasional. Ngomong-ngomong, aku tidak punya tetangga di apartemen ini, jadi itu tidak masalah...

Itu tidak baik untuk kesehatan mental saya.

"........."

Wakamiya menatapku dengan senyum menawan. Dia hanya menatapku tanpa berkata apa-apa.

Brengsek! Wajahku panas!!

"...Bisakah kamu mengatakan sesuatu?"

"Tokiwagi-san. Kamu lucu saat tersenyum."

"Aku tidak butuh evaluasi itu."

Aku menghela nafas dan mengipasi wajahku dengan tanganku. Perasaan 'terbakar karena malu' seharusnya seperti ini.

Wakamiya menatapku seolah sedang mempelajari wajahku.

"Bagaimana? Apakah Anda merasa termotivasi?"

"Kurasa... wajahku panas. Itu saja..."

Aku mengipasi diriku lagi dengan tanganku.

"Tapi kamu tidak benar-benar harus melakukan itu."

"Hei, apa yang kamu coba lakukan dengan rasa maluku?"

"Tapi kamu menjadi segar, kan?"

"Yah, kurasa begitu ..."

"Kalau begitu berhasil. Mari kita mulai sekarang."

"Ya, ya. Aku mengerti ..."

Aku menghela nafas dan menatap langit-langit.

Tetapi bertentangan dengan sikap lesu saya, hati saya berseri-seri.




Posting Komentar

0 Komentar