For Some Reason, the School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 20 Bahasa Indonesia

 For Some Reason, the School Goddess Likes to Hang Out at My House




Chapter 20: Perasaan Jujur Sang Dewi



Musim panas semakin dekat, jadi malam semakin panas dan lembab baru-baru ini.


Tapi aku tidak merasa panas. Karena aku terkena tatapan dingin dari Dewi di depanku.


"Menilai dari ekspresimu, itu seperti yang aku harapkan, ya?"


"Seperti yang kamu harapkan?"


"Aku berharap Tokiwagi-san, yang menghindariku, akan menyelesaikan pekerjaan paruh waktunya satu jam lebih awal dan segera pulang."


"Sungguh prediksi yang detail. Tapi kamu sepenuhnya salah... Bukan itu alasannya."


"Apakah begitu?"


Itu bohong. Prediksinya tepat. Luar biasa.


"Pertama, bolehkah aku masuk ke apartemenmu? Jika kita tetap di sini, belanjaan yang kubeli akan membusuk."


"Tentu..."


Aku menjawab singkat dan mempersilahkan Wakamiya masuk. Kemudian dia mulai memasukkan bahan-bahan ke dalam lemari es.


"...Aku akan membayarmu nanti. Aku merasa tidak enak menerima bantuanmu sepanjang waktu."


"Kita bisa membicarakannya nanti. Daripada itu, silakan duduk," kata Wakamiya sambil duduk, mendesakku untuk duduk juga. Dengan patuh, aku duduk, menghadap Wakamiya.


Wakamiya menurunkan matanya dan menyesap tehnya. Kemudian dia mulai berbicara perlahan dan pelan, "Kamu tahu kenapa aku marah, kan?"


"Ya, semacam..."


"Begitukah... aku punya banyak hal yang ingin kukatakan padamu. Namun, kupikir aku akan melakukannya setelah mendengarkan Tokiwagi-san. Tolong beritahu aku apa yang kamu pikirkan .aku tidak berpikir kamu akan berperilaku seperti itu tanpa alasan."


"Aku tidak memiliki apapun untuk dikatakan ..."


"Kamu tidak perlu khawatir menyakiti perasaanku. Tolong jangan berpikir untuk melarikan diri dari hal ini."


Mata Wakamiya sepertinya mengeluh, " Aku tidak akan membiarkanmu melarikan diri sampai kamu berbicara ."


Jadi aku tidak bisa lari dari ini, huh... Aku menarik napas dan memutuskan untuk memberitahunya.


"Mulai hari ini....ayo berhenti bicara."


"Bolehkah aku bertanya kenapa?"


"Jika Wakamiya terlibat denganku lebih dari ini, orang akan berpikir bahwa kita pacaran."


"Apa salahnya?"


Wakamiya memiringkan kepalanya seolah-olah dia tidak bisa memahami kata-kataku. Mungkin dia tidak mengerti posisinya dan situasi kita?


"Ya, itu buruk. Siswa sekolah menengah di usia kita menyukai topik romansa lebih dari apa pun. Mereka akan memangsa kecocokan semua orang. Akan merepotkan jika mereka mulai bertanya apakah kita pacaran atau hanya teman."


"Merepotkan... hah?"


"Wakamiya-san telah melakukan begitu banyak hal untukku sampai sekarang... Aku tidak bisa merepotkanmu lagi. Jadi kupikir kamu tidak boleh berbicara denganku di depan umum."


Rumor dengan cepat menyebar, bahkan dari percakapan kecil kami saat istirahat makan siang. Jika ini terus berlanjut, semua orang akan mulai mempercayai rumor tersebut. Kemudian setelah tersebar luas, hampir tidak mungkin untuk menghilangkannya.


Aku harus melakukan sesuatu sebelum itu terjadi. Itu adalah keputusanku. aku memilih pilihan terbaik.


"Aku pernah mengatakan ini sebelumnya. Aku tidak keberatan dengan rumor itu,tahu?"


"Kalau itu hanya rumor, mungkin bisa diabaikan saja. Tapi nanti, kamu tidak akan suka jika orang mulai bertanya langsung terus-menerus, kan? Capek juga ribut-ribut tentang mereka..."


"Kamu benar. Aku tidak suka jika orang-orang gigih..."


"Benar? Ada juga ini. Misalnya, ada A-kun di sini. Katakanlah seratus orang mengatakan, 'A-kun itu orang jahat'. Tapi satu orang tidak berpikir bahwa dia jahat. Meski begitu, orang yang terus mengatakan bahwa 'A-kun adalah orang baik' adalah orang yang nekat karena dia akan menantang suara seratus orang. Tidak mungkin untuk mengabaikan jumlah angka."


"Begitu... kurasa itu juga masuk akal."


"Ya, rumor itu menakutkan. Jadi kita harus menghentikannya sebelum terlambat..."


Sejujurnya, aku terlalu bergantung pada kebaikan Wakamiya...


Aku sudah terbiasa sendirian.kupikir aku suka sendirian, tapi... tanpa diduga, aku mungkin telah kehilangan kehangatan orang lain.


Bahkan, beberapa hari terakhir telah memuaskan bagiku.


Itu sebabnya...


Sebelum aku tumbuh lebih manja.


Sebelum perasaan ini menjadi lebih kuat.


Sebelum kesalahpahaman dipercepat.


Sebelum aku menjadi terlalu bahagia dengan kenyamanannya.


Aku harus memotongnya. Agar tidak menyesal nantinya.


"Agak mengecewakan mendengarnya," gumam Wakamiya, suaranya sedih. Kemudian dia meninggalkan tempat duduknya dan mendekatiku.


"Aku tidak tahu bagaimana aku terlihat di mata Tokiwagi-san. Jadi kamu menjauhkan diri karena kamu berpikir bahwa aku adalah orang yang sempurna, tidak terjangkau yang berada pada level yang berbeda darimu..."


"Hah?" aku bingung.


Wakamiya mengepalkan tinjunya.


"Aku sama sekali tidak menyukainya!" Wakamiya memprotes dengan nada marah. Itu benar-benar tidak terduga karena dia selalu berbicara dengan suara monoton.


Terkejut, tubuhku berkedut.


“Aku tidak sempurna sama sekali. Aku hanya gadis biasa yang setingkat dengan Tokiwagi-san. Aku egois, aku peduli dengan hal-hal tertentu, aku memaksakan keputusanku pada orang lain, dan aku membenci apa yang aku benci."


"...!?"


Wakamiya menarik kedua pipiku. Bahkan jika aku ingin mengatakan sesuatu, aku tidak bisa berbicara dengan baik.


"Dan aku akan memutuskan dengan siapa aku akan berteman. Aku tidak akan membiarkan penilaian lingkunganku atau reputasiku mempengaruhi itu. Aku benar-benar ingin melihat, berbicara, dan bersamamu. Itu sebabnya aku di sini. "


"......."


"Tokiwagi-san, aku tidak akan membiarkanmu dengan paksa menjauh dan menjaga jarak dariku. Aku akan mengatakan ini dulu. Tolong jangan berpikir untuk meninggalkanku dan tidak berbicara denganku demi aku. Aku tidak mau. itu."


"tafii...! (tapi!)"


"Tetap saja, jika Tokiwagi-san akan mengubah sikapmu..."


"Eh!? W-Wakamiya-san!?!?"


"Aku akan melakukannya di depan umum. Di luar, di sekolah, dan tentu saja di pekerjaan paruh waktumu."


Wakamiya tidak memelukku. Tentu saja, dia juga tidak mencoba menciumku.


Dia hanya meraih lengan bajuku. Dia menatapku dengan mata terbalik dan berkaca-kaca. Seperti dia meminta perhatianku.


Aku akan jujur ​​mengatakan ini.


Kekuatan destruktif sangat mengesankan. Wakamiya biasanya tenang, tidak pernah peduli dengan apa pun.


Dan sekarang, dia menunjukkan penampilan ini padaku. Tidak, daripada 'menunjukkan', mungkin lebih baik untuk mengatakan bahwa dia 'memikat' ku.


Melakukan ini di depan umum? Maka itu sama saja dengan memberiku hukuman mati!!!




Wakamiya menatapku sambil meraih lengan bajuku, menunggu jawabanku.


"Ahh! Sial! Oke, aku mengerti. Ini kekalahanku, jadi hentikan itu... Jika kamu melakukan itu di depan orang lain, aku... aku akan mati..."


Aku menjatuhkan bahuku menyerah. Wajahku panas seperti terbakar.


Aku melirik Wakamiya. Pipinya merah cerah, dan dia tersenyum puas.



Sebelumnya

Selanjutnya


Posting Komentar

0 Komentar