For Some Reason, the School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 01 Bahasa Indonesia

 Chapter 01: Pertemuan sang Dewi dan bocah kelompok-D


 'Kenangan musim semi dalam hidupmu'.


Ketika ditanya tentang topik itu, bagaimana jawaban semua orang?


Percintaan? Pelajaran? Atau waktu yang mereka habiskan dengan sahabat mereka?


Yah, aku yakin mayoritas orang akan memberikan jawaban yang awet muda.


Ngomong-ngomong, aku tidak termasuk salah satu dari mereka.



Percintaan? Aku tidak pernah punya pacar, tapi apa buruknya itu?


Pelajaran? aku hampir harus mengulang tahun karena aku gagal mendapatkan prestasi yang cukup dengan caraku melakukan pekerjaan paruh waktu setiap hari. Terus?


Sahabat? Pertama-tama, apa itu 'teman'?


Nah, begitulah adanya.


Bagi seseorang sepertiku, cinta itu mustahil. Aku juga tidak ingin mengalaminya. Jika aku menjalin hubungan, aku harus meributkan orang lain, yang terlalu merepotkan. Aku menolak untuk melakukan itu.


Bukan berarti aku memiliki rasa rendah diri, tapi itulah perasaanku yang sebenarnya. Aku benar-benar memiliki keyakinan seperti itu.


Kemudian, untuk pertanyaan tentang kenangan musim semi dalam hidupku... jika aku terpaksa menjawabnya, maka aku hanya bisa mengatakan 'pekerjaan paruh waktu'. Aku tidak melakukan hal lain selain itu.


Jadi wajar saja, aku tidak berpartisipasi dalam kegiatan klub apa pun. Setelah kelas selesai, aku pergi bekerja dari jam lima sore. Itulah hidupku yang konstan, Tokiwagi Towa.


"Aku mengacau hari ini ..."


Aku melihat ke langit saat menunggu lampu lalu lintas. Sinar matahari di awal musim panas sangat menyilaukan.


"Haa ..." desahku.

Jika aku tahu bahwa aku akan pulang lebih cepat setelah tes reguler, aku akan mengambil shift lebih awal. Ahh, boros sekali.


Aku suka pekerjaan paruh waktu.


Tentu saja aku menyadari bahwa kedengarannya tidak masuk akal.Namun, kau akan mendapatkan pencapaian dengan menyisihkan waktumu untuk melakukannya. Semua kerja keras selalu membuahkan hasil.


Tepatnya, ini bukan pencapaian, tetapi kompensasi yang sepadan dengan kerja.kemudian, itu adalah hubungan Win-Win. Itu bukan yang sentimental, tapi aku merasa lebih nyaman dengan itu.


Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa aku harus bermain dengan teman-temanku mumpung aku masih menjadi pelajar. Aku menyia-nyiakan masa mudaku dengan hanya fokus melakukan pekerjaan paruh waktu sepanjang waktu.



Izinkan aku mengatakan satu hal kepada orang-orang itu.


Kau Idiot


Pertama-tama, aku memang seorang pelajar. Tetapi hanya beberapa dari orang-orang yang memiliki hak istimewa yang mampu menjalani kehidupan seperti itu. Mereka bisa hidup mewah, menikmati hari-hari mereka tanpa memikirkan apapun. Karena aku termasuk dalam kasta sekolah rendah, kelompok-C ke kelompok-D, mustahil bagiku untuk hidup seperti itu.


Namun, aku tidak iri pada orang-orang seperti itu. Aku tidak ingin menjadi apa yang disebut masyarakat sebagai 'normies'.


Tapi kemudian, ada beberapa orang yang ingin menjadi 'pria sosial' dan memandang orang lain dengan rasa iri.Apa yang bisa kukatakan kepada mereka adalah ...


Menyerahlah


Hanya itu. Itu hanyalah mimpi pipa.(T/n:mimpi pipa=Angan-angan/khayalan)


Tidak peduli apapun,rumput selalu lebih hijau di sisi lain.(mungkinkah sama kayak rumput tetangga terlihat lebih hijau??)


Puas saja dengan apa yang kau miliki saat ini.


Ngomong-ngomong, aku puas dengan situasiku saat ini. Secara alami, aku tidak memiliki keinginan untuk pergi ke kasta teratas sekolah.


Yah, ini adalah pengandaian yang sama sekali tidak mungkin, tetapi bahkan jika aku memiliki pilihan untuk masuk ke grup-A, aku akan memilih hidupku saat ini.


Aku tidak ingin menjalani kehidupan di mana aku tidak bisa berhenti memperhatikan dan memperhatikan kebutuhan orang lain. Ya.


"... Hm?"


Apa yang menyapaku adalah pemandangan biasa ... atau tidak.Merasakan ketidaknyamanan, aku memiringkan kepalaku dengan bingung.


Kemudian, saat aku mendekati apa yang menarik minatku selangkah demi selangkah, perasaan tidak nyaman berubah menjadi keyakinan.


"... Wakamiya Rin."


Seorang gadis sedang duduk di bangku, rambut pirangnya yang halus mencapai pinggangnya berkibar tertiup angin, bergoyang. Sinar matahari yang menembus pepohonan menyinari dirinya, seperti lampu sorot.


Dia tampak ilahi. Hah.


Setelah mengkonfirmasi identitasnya, wajahku menjadi kaku secara alami.


Mengapa aku harus bertemu dengan perwakilan dari orang-orang yang menjalani kehidupan yang memuaskan di sini ...


Wakamiya Rin adalah seorang siswa yang satu sekolah denganku. Tetapi kelas kami berbeda, dan kami tidak pernah berbicara satu sama lain sejak aku masuk sekolah. Aku yakin dia tidak tahu tentangku.


Meski begitu, aku mengenalnya.Wakamiya Rin sangat terkenal sehingga tidak ada orang di sekolah yang tidak mengenalnya.


Pada upacara masuk sekolah, dia naik panggung sebagai perwakilan siswa baru karena dia mendapat nilai sempurna untuk ujian masuk. Berbagai klub pun meminta bantuannya karena pandai berolahraga.


Di atas segalanya, penampilan dan pesonanya akan menarik perhatian siapa pun. Dia memiliki segalanya, sampai-sampai aku ingin berteriak, 

"Gadis ini terlalu dicintai Tuhan!"


Dia berhasil baik dalam kegiatan sastra dan fisik. Dia memiliki wajah dan sosok yang menarik. Seorang gadis yang berbakat dengan kecerdasan dan kecantikan.


Dia adalah lambang gadis yang sempurna. Semua orang mungkin akan setuju dengan itu.


Berbeda dariku, dia termasuk dalam kelompok SSS, menjalani kehidupan yang paling memuaskan ... Tidak, lebih tepat untuk mengatakan bahwa dia adalah eksistensi brilian yang duduk di posisi teratas tanpa ada yang setara. Dia adalah satu-satunya Dewi yang berkembang dalam kehidupan sosial.


Mengapa selebritas seperti itu duduk di sini? Tempat ini sangat jauh dari sekolah ... Yah, itu tidak ada hubungannya denganku. Bagaimanapun, dimensi tempat kami tinggal terlalu berbeda.


Aku menghela nafas dan lewat di depannya.


Guu ...


Tepat setelah aku melewatinya, telingaku mendengar suara keroncongan perut yang samar dan menyedihkan. Mungkin itu hanya imajinasiku ...?


Guuuuu ...


"Haa ..." Kali ini, Wakamiya-san menghela nafas.

 Ternyata, itu bukan imajinasiku. Dia kemudian berbisik, 

"Kenapa aku melupakannya ..."


Aku bisa mengabaikannya dan pergi.Meski begitu, rasa bersalah menghantamku. Itu tidak akan hilang dari sudut pikiranku.


Ahh, sial. Kukira itu tidak bisa membantu.


Aku berlari ke pekerjaan paruh waktuku dan kembali, menyerahkan apa yang kubawa ke sana di depan Wakamiya.


"Umm ... Apa ini?"


"Kamu bisa tahu hanya dengan melihatnya, kan? Ini kentang panggang."


Wakamiya menatapku. Kemudian dengan suara monoton, dia berkata, 

"Aku tidak membutuhkannya."


Sayangnya, tanggapannya benar. Belum lagi, alu tiba-tiba menyerahkan makanannya, padahal aku adalah anak laki-laki yang tidak pernah terlibat dengannya sebelumnya.


Wajar jika dia menganggapku sebagai pria yang mencurigakan. "Apakah dia punya motif tersembunyi?" "Apa ini? Racun? Pikiran seperti itu mungkin muncul di benaknya.


Dia menatapku dengan curiga. Namun, dia tidak secara terang-terangan menunjukkan ketidaknyamanannya.Betapa tanggapan orang dewasa. Atau mungkin dia sudah terbiasa dengan interaksi ini ...


Ya, Wakamiya adalah seorang gadis yang cantik, jadi aku yakin ini adalah kejadian sehari-hari baginya.


Aku meletakkan kantong kertas berisi kentang panggang di sebelah tempat Wakamiya duduk. Seolah-olah memberi tahu bahwa dia memperhatikan makanan itu, perutnya keroncongan sekali lagi.


Wakamiya menekan perutnya, telinganya merah padam. Melihatnya, tanpa sadar aku membuat senyum masam.


"Aku akan mengatakan ini dulu, tapi aku tidak perlu kamu berterima kasih padaku. Aku hanya orang yang usil, dan aku tidak suka berpura-pura untuk tidak melihatmu duduk di sini dalam keadaan lapar. Selain itu, aku akan membuangnya juga ... Dan aku bertemu denganmu secara kebetulan ... Ya, kamu hanya menerimanya secara kebetulan, jadi kamu tidak perlu terlalu peduli tentang ini. "


"Kebetulan...?"


"Ya."


"Tapi kentang panggang itu masih hangat?"


"Itu juga tidak disengaja. Anggap saja dirimu beruntung. Nah, makanlah. Jika kamu tidak membutuhkannya, bantu aku membuangnya. Bye."


"Um!"


Aku melirik ke belakang ke Wakamiya yang mengatakan sesuatu di belakangku sebelum meninggalkan tempat itu dengan cepat.


Sejak awal, dia adalah seseorang yang hidup di dunia yang berbeda dariku.aku tidak perlu terlibat dengannya lebih dari ini, dan aku tidak berpikir aku akan memiliki lebih banyak peluang di masa depan.


Tapi baiklah, membantu orang lain sesekali tidaklah buruk. Saat ini, aku hanya berpikir bahwa apa yang  kulakukan tidak begitu penting.


Benar, itulah yang kuyakini.

-|Daftar|Selanjutnya









Posting Komentar

0 Komentar