For Some Reason, the School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 02 Bahasa Indonesia

 Chapter 2 - Sang Dewi Menunggu













 "Hari yang memuaskan lagi,hari ini."gumamku


Setelah menyelesaikan pekerjaan paruh waktku,aku mengganti pakaianku di ruang ganti. Aroma unik minyak tercium dari tubuh dan pakaianku.


Aku bekerja paruh waktu di sebuah restoran cepat saji yang bisa kau temukan di mana saja. Penghasilannya tidak tinggi menurut standar apa pun, tetapi mudah bagi siswa sekolah menengah untuk dipekerjakan di sini. Itu menyelamatkanku dari banyak masalah karena aku tidak perlu melakukan banyak wawancara kerja.


"Sekarang, mari pulang ..."


Aku memasukkan pakaianku ke dalam ransel dan membuka pintu belakang untuk pulang. Dan yang menyapa mataku bukanlah pemandangan yang familiar dan suram. Sebaliknya, itu adalah pemandangan yang indah.


"Aku telah menunggumu, Tokiwagi-san."


"......"

 Aku tidak percaya apa yang ada di depanku. Tepat setelah aku meninggalkan gedung, aku membeku.


Adegan ini anehnya akrab dengan penggemar yang menunggu idola favorit mereka keluar di pintu panggung ...


Dari pernyataannya, aku tahu bahwa dia sedang menungguku. Tapi sejujurnya,aku hanya ingin mengatakan, "Apa yang kamu lakukan di sini ..."


Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan mengalami 'ditunggu' pada usia ini.kupikir ini tidak akan terjadi pada sepanjang hidupku ... Tapi kemudian, itu sebenarnya adalah pengalaman yang menakutkan.


Tanpa diduga melihat seseorang pada saat aku membuka pintu sangat mengejutkanku.


"Um, kamu Tokiwagi-san, siswa tahun pertama dari kelas D, kan?"


"Kamu salah mengira aku orang lain. Kalau begitu ..."


Meskipun aku terkejut dengan fakta bahwa dia tahu namaku, aku tidak menunjukkannya dalam ekspresiku dan mencoba untuk melewatinya ー


"Maaf, tapi aku tidak bisa membiarkanmu pergi begitu saja."



Dia menangkap lenganku ... Dari mata indah Wakamiya, aku bisa merasakan kemauannya yang kuat. Dia pasti tidak akan membiarkanku kabur.





Mau bagaimana lagi ...


Aku menghela nafas dan berbalik.


"Apakah kamu akhirnya ingin berbicara denganku?"


"Kamu sepertinya tidak akan membiarkanku pergi."


"Aku senang kamu mengerti."


"Lalu,apa yang kau inginkan?"


Tanggapanku mungkin terdengar tidak ramah dan terus terang.


Tapi aku tidak bisa menahannya. Aku hampir tidak bisa berdiri di depan seorang gadis yang memiliki aura yang sangat berbeda dariku ...


Seseorang tidak pernah menatapku dengan intens. Ya, kekuatan gadis paling populer itu benar-benar menakutkan.


Dia sangat manis. Sejujurnya, sulit untuk melihat langsung padanya ...


"Sebelum itu, bolehkah aku  menanyakan namamu? Karena kamu salah memanggil namaku sebelumnya, tidak sopan jika aku salah menyebut namamu." 

Suara datar dan monoton melewati telingaku, mirip dengan bagaimana dia berbicara di siang hari."Tolong beri tahu aku namamu."


"Tanaka Tarou."


Tentu saja, itu adalah nama yang salah.Kenapa dia ingin tahu namaku?Beberapa dugaan terlintas di benakku, membuatku sedikit bergidik.


Mungkin kentang panggang yang kuberikan padanya busuk, jadi dia ingin mengeluh? Atau mungkin ketika aku melirik Wakamiya, dia menganggapnya sebagai pelecehan seksual?


aku hanya bisa memikirkan hal-hal seperti itu. Namun pada akhirnya, keduanya akan berdampak buruk bagiku.


"Kamu berbohong."


Dia dengan mudah menyimpulkan bahwa nama palsuku yang konyol adalah sebuah kebohongan. aku mungkin harus lebih memikirkannya ketika aku membuat nama samaran ...


"Menyebut nama seseorang sebagai kebohongan agak kasar ..."


"aku memiliki keyakinan dalam ingatanku. Aku secara kasar telah melihat semua orang selama upacara masuk."


"... Eh, kamu ingat aku waktu itu?"


Wakamiya berkesempatan untuk melihat semua siswa tahun pertama ketika dia naik ke atas panggung dan berpidato sebagai perwakilan dari siswa tahun pertama ...


Menyadari itu, aku sekali lagi diingatkan bahwa gadis ini terlalu kuat.


"Ya, Aku senang memiliki kesempatan untuk bertemu semua orang. Meski begitu, aku secara alami bisa membuat kesalahan sebagai pribadi, jadi aku memeriksanya untuk berjaga-jaga. Dan ternyata ...  aku tidak salah."


"Tidak, tidak. Kau salah mengira aku pria lain. Sungguh."


Aku mengalihkan pandanganku. aku tidak bisa berbohong jika aku melihatnya di matanya yang indah.Sebaliknya, dia akan melihat menembus diriku.


aku punya perasaan seperti itu.


"Satu-satunya orang yang akan berbicara tentang upacara masuk sebagai 'pada saat itu' adalah siswa tahun pertama atau mereka yang tahu bahwa aku naik ke atas panggung."


"Ah..."


"Sementara kita membahas topik ini, memang benar bahwa kamu juga memiliki kesempatan untuk mengetahui namaku dari daftar nama yang ditempelkan selama upacara masuk. Tapi itu tidak masuk akal karena kamu tidak akan memanggil acara itu 'pada saat itu'. Pertama-tama, kamu tidak akan tahu wajahku hanya dari namaku. "


"Begitu ... Kau berhasil menyimpulkan itu hanya dari salah bicara."


"Fufu. Itu benar. Nah, apakah kamu setuju denganku, Tokiwagi-san?"


"Ya. aku Tokiwagi, dari kelompok-D untuk selama-lamanya ..."


Aku mengangkat tanganku dan membuat pose menyerah. aku merasa seperti aku telah benar-benar dikalahkan ...


"Kelompok-D untuk selamanya? Kurasa Tokiwagi ada di kelas D, tapi mengatakan 'untuk selamanya' itu aneh, bukan? Kita mengadakan pengocokan kelas setiap tahun."


"Oh, itu hanya ekspresi kiasan. Itu sama sekali bukan urusan Dewi-sama."


"Begitukah? Benar, sebelum itu, aku tidak suka dipanggil 'Dewi'. Jika kamu ingin memanggilku, silakan gunakan nama pribadiku."


"Ah, maafkan aku. Wakamiya-san ..."


Namun, aku merasa orang lain yang memanggilnya sebagai 'Dewi' tidak bisa dihindarkan. Itu secara alami akan keluar dari mulut semua orang. Faktanya, dia bisa melakukan apa saja dan selalu menjadi pusat percakapan ... bagaimana aku harus memanggilnya selain 'Dewi'?


"Memang benar bahwa beberapa orang di sekitarku memanggilku dengan julukan itu, tetapi diriku yang sekarang adalah hasil dari usahaku. Tidak ada yang bisa melakukan apa pun tanpa bekerja keras. Namun, memanggilku dengan julukan seperti itu mengabaikan aspek kerja kerasku, dan aku tidak terlalu senang dengan itu. Terutama karena aku merasa puas dengan memberikan segalanya untuk mencapai sesuatu. "


"aku mengerti."


Kata-kata yang keluar dari mulut Wakamiya sangatlah mengejutkan. Kupikir dia pasti akan membalasku dengan rendah hati.


Memiliki seseorang yang memiliki segalanya untuk menyangkal bahwa mereka "tidak seperti itu," atau "tidak pantas mendapatkan pujian itu" tidak akan meyakinkan siapa pun. Sebaliknya, itu akan terdengar tidak menyenangkan bagi mereka yang tidak memilikinya. Ya, itu hanya terdengar seperti ejekan.


Namun, Wakamiya dengan percaya diri menyatakan, "aku bekerja keras." Bagiku, jawaban itu luar biasa.


Aku yakin kesulitannya adalah sesuatu yang tidak dapat kubayangkan. Meski begitu, agak menarik dia mengatakan bahwa dia merasa puas dengan bekerja keras.


Aku melihat wajah Wakamiya dengan senyum masam. Wajahnya anggun dan cantik. Tapi melihat satu sama lain seperti ini membuatku merasa malu.


"Kalau begitu, mari kita ke pokok bahasan. Apa yang kau inginkan dariku?"


"Benar, terus terang ... aku ingin membalas budi yang telah kuterima."


Di kota yang sunyi, suara jernihnya bergema dari belakang tanpa ada orang lain yang terlihat.


Sebelumnya|TOC|Selanjutnya





Posting Komentar

0 Komentar