For Some Reason, the School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 03 bahasa Indonesia

 Chapter 3:sang Dewi ingin membalas kebaikan

 


Saat dia berkata, "aku ingin membalas budi," kata-kata itu juga menunjukkan tekadnya.

Cara dia melihatku juga menarik, aku tidak akan mengabaikan masalah yang  kutimbulkan.

Sepertinya aku akan ditelan oleh mata besar itu. Dan begitu mereka menangkapku, mereka tidak akan membiarkanku pergi.

Diawasi oleh mata seperti itu hampir membuatku mengalah pada perasaanku, mendesakku untuk setuju dengan apapun yang dia katakan.

Tapi-

"Tidak, kau tidak perlu," kataku, berpura-pura setenang mungkin.

Tidak puas dengan jawabanku, Wakamiya sedikit cemberut dan berkata singkat, "Tidak, aku harus membalasnya."

"Begitukah?"

"Ya. Aku akan membalas budi yang telah  kuterima. Tidakkah menurutmu ini masalah yang biasa?"

"Yah, aku tahu apa yang ingin kau katakan. Tapi ..." Aku mengeluarkan smartphone-ku dan memeriksa waktu.Saat itu sudah pukul setengah sepuluh."Untuk saat ini, mari kita bicara sambil berjalan pulang. Aneh berbicara di sini ..."

"Mengapa?"

"Hei, lihat saja situasi saat ini secara objektif ..."

Di gang remang-remang, seorang pria muda dan seorang wanita muda saling berhadapan. Belum lagi, sudah malam seperti ini.

Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, itu tidak akan baik untuk kita.

Tepat setelah Wakamiya menyadari apa yang ingin kukatakan, wajahnya menjadi merah. Bahkan telinganya menjadi merah padam.

"Orang asing akan mengira kita sedang mengadakan pertemuan. Itu akan mengganggu Wakamiya-san juga, kan? Jadi mari kita ubah lokasi kita. Tapi karena sudah larut malam, kita bisa bicara saja dalam perjalanan pulang."

"Berbicara dalam perjalanan pulang? Tidak, kamu tidak perlu mengartarku pulang."

Tidak ada suasana menusuk yang penuh kewaspadaan darinya. Namun, dia diam-diam mencari tujuanku. Atau begitulah caraku memandang ekspresinya.

... Dia waspada dalam hal semacam ini, ya.

Tapi,

"Dengarkan aku, Wakamiya-san. Ini sudah agak larut malam, dan berbahaya jika kamu berjalan sendirian, kan? Pertama-tama, menurutku cukup berisiko bagimu untuk menunggu di tempat yang tidak populer seperti ini sampai sekarang . "

"Uhh ... Aku lupa tentang itu ..."

"Haa. Untuk saat ini, silakan hubungi orang tuamu. Mereka mungkin mengkhawatirkanmu."

"Ya. akan kulakukan."

Wakamiya mengeluarkan smartphone-nya dan menghubungi orang tuanya.Tidak sopan mendengarkan percakapannya, jadi aku mengambil sedikit jarak darinya dan menunggu sampai dia selesai. Kadang-kadang, Wakamiya-san mengejang ... Orangtuanya pasti marah padanya.

"Aku dimarahi ..."

"Sudah kuduga. Bagaimana aku harus mengatakan ini? Kau tiba-tiba ceroboh di beberapa tempat."

"Orang-orang sering memberitahuku itu ..."

"Baiklah, ayo pergi. Begitu kita sudah dekat rumahmu, katakan saja padaku. Aku akan menemanimu sampai di sana."

Aku tidak ingin membuatnya merasa tidak nyaman dengan berpikir bahwa aku adalah penguntit aneh yang ingin mengetahui rumahnya. Itu sebabnya aku berkata, 'dekat rumahnya'.

Ini akan membuat Wakamiya merasa sedikit lebih nyaman. Karena kami sama sekali tidak dekat, akan sulit baginya untuk tetap bersamaku.

"Tapi bagaimana aku bisa merepotkanmu sebanyak itu? Itu cukup jauh dari sini ..."

"Lalu bagaimana rencanamu untuk pulang?"

"... Jalan kaki," jawab Wakamiya dengan canggung. Melihat dari ekspresinya, dia jelas merasa menyesal.

Karena Wakamiya sudah mengatakan bahwa dia berjalan pulang sendirian, siapapun pasti akan memberitahunya bahwa mereka akan mengirimnya pulang. Mungkin karena dia tahu itu, dia tampak seperti merasa bersalah.

"Akan merepotkan jika kita tetap di sini lebih lama dari ini ... Ayo pergi sekarang."

"Iya..."

Wakamiya mengikutiku dari belakang, wajahnya masih terlihat menyesal. Dia membuat sedikit jarak dariku, tapi karena kami kurang dari teman, kurasa ini normal saja.

Aku berjalan beberapa saat, menerima instruksi Wakamiya seperti, "kesana setelah ini," "Ke kiri setelah ini."

Dan ketika kami sampai di dekat apartemen besar bertingkat tinggi yang dibangun pada musim semi tahun ini, kaki Wakamiya berhenti.

"Ah, umm. Aku bisa pulang sendiri dari sini. Aku tinggal di apartemen di sana."

"Aku mengerti."

Wakamiya menunjuk ke rumah apartemen bertingkat tinggi yang baru.

Sejujurnya, dia tidak perlu memberi tahuku bahwa dia tinggal di apartemen itu.Dia harus sedikit lebih waspada dengan orang yang dia ajak bicara untuk pertama kalinya hari ini ... Tidak peduli apa, dia terlalu ceroboh.

Dan sungguh mengejutkan bahwa rumahnya ternyata dekat dari rumahku.

Ngomong-ngomong, aku tinggal di blok apartemen kumuh di dekatnya. Aku hanya perlu berjalan kaki sebentar untuk sampai ke sana. Di sana, aku tinggal bersama ayahku yang jarang pulang.Dibandingkan dengan rumah apartemen besar bertingkat tinggi di Wakamiya, perbedaannya seperti bulan dan kotoran anjing ...

"Kamu benar-benar telah banyak membantuku hari ini, aku ..."

"Ah, tidak apa-apa. Jangan khawatir tentang itu. Akulah yang akan merasa tidak enak karena meninggalkanmu seperti itu. Jadi aku melakukannya karena aku ingin."

"Meski begitu, terima kasih banyak untuk itu."

Suaranya jernih dan indah. Meski begitu, ini akan menjadi yang terakhir kali aku mendengarkannya.

Ketika pikiran seperti itu muncul di benakku, aku merasa agak enggan untuk berpisah dengannya ...

"Setidaknya, biarkan aku membayarmu—"

"Aku tidak membutuhkannya," kataku, merasa muak dengan itu. "Jika kau ingin membalasku karena kau merasa bersalah, itu tidak masuk akal."

"Eh ... aku sama sekali tidak punya niat seperti itu ..." jawab Wakamiya, mengomel dan mengoceh.

Aku melanjutkan, "Sudah kubilang tidak apa-apa. Aku tidak menuntut rasa terima kasihmu sama sekali. Aku tidak akan menanyakannya juga jika aku punya kesempatan. Sama sekali tidak. Hanya aku yang usil kali ini. Ini milikku. kepuasan diri. Tidak lebih, tidak kurang. "

"Apakah begitu?"

"Ya. Jika kau masih ingin berterima kasih padaku, aku telah menerima banyak hal darimu. Aku bisa menghabiskan waktu bersama kecantikan kelas satu, Wakamiya yang terkenal. Orang-orang dari kelompok-D akan menjadi gila begitu mereka mengetahui hal ini, kau tahu? Sebaliknya, aku yang harus membayarmu biaya tambahan. "

"......"

Wakamiya melihat ke tanah. Dia tampak seperti bingung bagaimana harus bereaksi.

Aku tidak tahu motif sebenarnya dari dia yang ingin membalas budi ini terus-menerus. Tapi karena dia ingin membayarnya hari ini, sampai menungguku hingga larut malam, dia mungkin ingin menyelesaikan semuanya.

Aku tidak berpikir seseorang akan melakukan sebanyak ini hanya karena mereka memiliki hutang. Aku tahu bahwa ini akan berbeda untuk setiap orang, tetapi aku yakin dia memiliki hati nurani yang bersalah.

Mungkin, ada juga pria yang mendekatinya dengan menekankan kebaikan yang telah mereka lakukan padanya sampai sekarang. Pesona Wakamiya menonjol dari yang lain, jadi mudah untuk membayangkan hal itu terjadi padanya. Yah, ini hanya tebakanku, meskipun ...

Jadi yang bisa kulakukan hanyalah meyakinkannya dengan mengatakan, 'kai telah membalas budi .kau tidak perlu melakukan apa pun lebih dari ini. Sebaliknya, aku menerima terlalu banyak sehingga aku harus menjadi orang yang membayarmu kembali, 'lalu menjauhlah darinya.

"Jadi bagaimana dengan itu? Bagaimana aku harus membayarmu kembali? Tapi kemudian, aku tidak tahu berapa biayanya, dan aku saat ini berada dalam posisi yang sulit bulan ini. Aku hanya dapat menyerahkan apa yang saat ini kumiliki kepadamu. Aku-"

"T-tidak! Kamu tidak perlu!"

"Benar. Bagaimanapun, aku menghabiskan waktu dengan seorang gadis cantik, dan Wakamiya mendapat makan. Dari sudut pandangku, sejujurnya aku yang menerima terlalu banyak ... Tapi bisa dibilang ini win-win. Tidak , biarkan saja seperti itu. Aku tidak punya cukup uang untuk membayarmu kembali. "

"Win-win ... Um, terima kasih banyak ..."

Setelah Wakamiya bergumam sedikit meminta maaf, dia memperbaiki postur tubuhnya dan menoleh padaku

Dia pintar, jadi dia seharusnya secara kasar menyadari apa yang ingin kukatakan. Tapi yah, itu bagus. Mari kita lakukan itu.

"Aku juga. Terima kasih, sungguh," kataku, membungkuk sopan agar seolah-olah aku berterima kasih padanya.

Lalu aku tersenyum dan memunggungi dia sebelum dengan singkat aku berkata, "Sampai jumpa." Lalu aku berjalan ke arah berlawanan dari apartemennya.

Aku tidak melihat ke belakang sama sekali. Bagaimanapun, hubungan kita hanya akan bertahan untuk hari ini. Kami mengobrol secara kebetulan, dan aku mengantar ke dekat rumahnya secara kebetulan.

Itu dia. Aku yakin kami akan kembali ke orang asing lain yang berbicara sedikit satu sama lain. Jadi aku tidak memiliki kesalahpahaman atau harapan yang aneh.

Aku mengatakan itu pada diriku sendiri berkali-kali, akhirnya aku sampai di rumah lebih lambat dari biasanya.

Posting Komentar

1 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)