For Some Reason, the School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 04 bahasa Indonesia

 

For Some Reason, the School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter bahasa Indonesia

Chapter 04: Secara mengejutkan sang Dewi Ceroboh






Suatu perubahan tiba-tiba terjadi suatu hari.

Meski begitu, itu punya tanda dan penyebab. Dengan kata lain, itu tidak terduga, tetapi tidak bisa dihindari.

Itu adalah sesuatu yang tidak akan ada jika itu tidak terjadi.

... Aku seharusnya memprediksi ini.

"Selamat datang! Mau pesan apa?"

Seperti biasa, aku menawarkan senyum penjualanku untuk melayani pelanggan. Aneh bagiku untuk mengatakan ini, tetapi aku cukup percaya diri dalam melayani pelanggan.Aku hanya perlu tersenyum dan melakukan akting ... yup.

Benar-benar pekerjaan paruh waktu yang hebat!

Aku dapat menyelesaikan pekerjaanku tanpa harus menggunakan emosiku secara tidak perlu. Menangani pelanggan yang merepotkan dan melakukan tugas-tugas yang mengganggu juga bisa dikelola karena aku akan dibayar untuk ini.

Itu sebabnya, kau tidak akan melihat sedikit pun dari kelesuanku yang biasa selama pekerjaan paruh waktuku. Jika aku rajin, gajiku akan naik.Bekerja seperti ini jauh lebih berarti daripada belajar.

Meski begitu ..., senyumku mungkin sedikit kaku sekarang. Tidak, aku yakin bahwa aku tidak memiliki senyum berseri-seri seperti biasa, tetapi senyum yang jelas-jelas palsu.

Aku mati-matian tahan dengan situasi ini, akhirnya tidak bisa membuat apa pun kecuali senyuman yang dipaksakan.

Penyebabnya adalah——

"Hmm, benar ... Aku pesan hamburger A-set, kentang goreng ukuran L, dan teh lemon untuk minumanku."

Suara pelanggannya jelas, seperti yang aku dengar beberapa waktu lalu ...

Ya, orang yang memesan di depanku adalah Wakamiya Rin, Dewi sekolahku.Aku baru saja mengirimnya pulang kemarin, tetapi kali ini, dia ada di toko.

Aneh. Situasi ini terlalu aneh.

Apakah dia datang secara kebetulan?Atau apakah dia punya tuntutan?Apakah dia datang ke sini untuk memberi tahuku agar tidak mengatakan apa-apa tentangku memberikan bantuan padanya?

Aku tidak mengerti. Selanjutnya, Wakamiya sedang melihat smartphone-nya, bahkan tidak melirikku.

Nah, aku mengenakan seragam kerja paruh waktu dan topi. Mungkin dia hanya datang ke sini untuk makan secara normal. Dia sepertinya tidak memperhatikanku juga.

Fiuh ...

Betul sekali. Wakamiya hanya memesan makanan ... Aku harus berhenti mencurigai orang memiliki motif tersembunyi.

Aku hanya lelah. Aku tidak ada hubungannya dengan dia, jadi jangan pedulikan dia ... yup.

Aku mengambil nafas kecil dan menyesuaikan ekspresiku.

"Terima kasih banyak! Hamburger satu set, kentang goreng ukuran L, dan teh lemon, kan? Itu semuanya?"

"Ya, itu dia."

"Saya mengerti. Itu akan menjadi 550 yen!"

Setelah Wakamiya membayar makanannya, dia mengambil nampan dan duduk di dekat jendela.

Aku berusaha untuk tidak melihatnya sesering mungkin, tetapi posisinya terlihat jelas dari mesin kasir. Bahkan jika aku tidak ingin melihatnya, dia terus memasuki bidang penglihatanku.

Nah, dia akan pulang setelah dia selesai makan. Bertahan, bertahan.

~Satu jam kemudian~

Wakamiya menyebarkan peralatan belajarnya di atas meja dan mulai melakukan sesuatu dengan fokus penuh.Buku tebal itu ... buku teks matematika?

Seperti yang diharapkan, siswa teladan bisa belajar di mana saja, eh. Itu mengesankan.

Dengan standar apa pun, sulit bagiki untuk mengatakan bahwa lingkungan toko ini memudahkan untuk belajar.Musik diputar di toko, dan banyak siswa yang mengobrol dengan keras.

Baginya untuk dapat berkonsentrasi dalam situasi seperti itu membuktikan bahwa dia memang berbakat.

~Tiga jam kemudian~

"Aku ingin pesan dua donat dan kopi. Tolong cangkir yang paling kecil."

"Saya mengerti. U-ukuran itu! Silakan pilih rasa donat dari sini."

"Hmm ... aku suka yang polos. Ah,itu keduanya."

"Itu akan menjadi 350 yen."

"Um ... bolehkah aku minta susu dan dua gula batu?"

"Ya, segera!"

"Terima kasih."

~Lima jam kemudian~

"Pelanggan, sudah waktunya siswa SMA pulang ..."

Pada akhirnya, Wakamiya belajar hingga pukul 22.00, batas waktu bagi siswa SMA untuk tinggal di dalam toko.Manajer memintaku untuk memberi tahu dia tentang hal itu, jadi aku harus memanggilnya ...

"Hah? Tokiwagi-san? Benar, kamu bekerja paruh waktu di sini ... Dan sudah selarut ini ... Oh tidak, aku melakukannya lagi!"

"Apa yang kau lakukan ..."

Ini sudah terlintas dalam pikiranku kemarin, tapi dia tiba-tiba ceroboh ... Juga, dia bahkan lupa kalau aku bekerja di sini. Seberapa tipis kehadiranku, sungguh? Itu membuatku merasa sedikit sedih ...

"Tolong beri aku waktu sebentar untuk menelepon ..."

Deja-vu ...

Saat Wakamiya menelepon orangtuanya lagi, tubuhnya bergerak-gerak setiap kali dimarahi.

"Maafkan aku ... Tokiwagi-san. Bolehkah aku memintamu mengantarku pulang hari ini ...?" Kata Wakamiya, matanya berkaca-kaca. Rupanya, orang tuanya memarahinya lebih keras dari kemarin.

Tidak dapat menolaknya, aku hanya bisa berkata, "Oke ..."

Hei, ekspresi itu adalah permainan curang, oke?





Posting Komentar

0 Komentar