for some reason, the school goddess likes to hang out at my house Chapter 16 bahasa Indonesia

 for some reason, the school goddess likes to hang out at my house 



Chapter 16 - pria yang populer Sepertinya Tahu Sesuatu 


"Fuu~"

Setelah kelas matematika, aku menggaris bawahi bagian-bagian yang aku tidak mengerti dalam pelajaran hari ini. Wakamiya mengatakan padaku bahwa dia akan meninjau apa yang kugaris bawahi di kemudian hari.

" Jika ada yang tidak kamu mengerti, sekecil apapun itu, tolong digaris bawahi. Aku tidak keberatan seberapa banyak yang digaris bawahi. Pastikan untuk memberitahuku bagian mana yang tidak kamu mengerti."

Itu adalah perintah dari Wakamiya Rin, atau saat ini Wakamiya-sensei. Tapi yang disayangkan adalah...

"Pada dasarnya aku menggaris bawahi semuanya... Aku seharusnya belajar sedikit."



Betul sekali. aku hanya memiliki bagian yang tidak kumengerti. Tapi karena aku tidak belajar sama sekali setelah masuk SMA, jadi jelas aku tidak tahu apa-apa...

“Towa!?”

Seseorang tiba-tiba menepuk pundakku dari belakang, mengejutkanku. Belum lagi, pria itu berteriak di telingaku...

Setelah aku berbalik, aku memelototi sumber suara dan mengeluh.

"...Jangan mengejutkanku seperti itu. Dan jangan berteriak di telingaku."

"Ahh... ya. Maaf soal itu!!"

Kenichi menggaruk pipinya dan tersenyum hati-hati. Pria tampan pasti bisa melakukan gerakan apa pun, ya.Lihat, senyum di wajahnya yang tampan itu bisa mendapatkan lebih dari 100 poin.

"Lalu? Ada apa?"

"Tidak, aku yang ingin menanyakan itu!"

"Hah?"

Aku memiringkan kepalaku.aku tidak berpikir aku melakukan sesuatu yang akan membuat Kenichi menanyaiku, meskipun?

"Kau bangun selama kelas hari ini, kan?"

"Ohh... itu?"

Aku mengerti.

Aku selalu tidur sampai sekarang, jadi wajar kalau dia penasaran. Secara pribadi, aku tidak benar-benar berpikir itu masalah besar.

"Apakah kau sakit? Atau apakah kau menerima peringatan serius untuk meninggalkan sekolah!?"

"Kau benar-benar kejam. Kau benar-benar salah. Aku baru saja bangun untuk belajar."

"Mustahil... Mungkin ini pertanda akan ada badai..."

Kaget, Kenichi melebarkan matanya.

Apa pria yang kasar.

"Tinggalkan aku sendiri. Tugas siswa adalah belajar, jadi aku tidak melakukan sesuatu yang aneh."

"Semuanya aneh. Ahh, aku sangat terkejut sampai aku akan mengalami hiperventilasi*"

(TLN:Hiperventilasi=bernafas berlebihan)

kata Kenichi. Dia kemudian minum air dan mengambil beberapa napas dalam-dalam di sebelahku. Reaksi yang berlebihan... "Tapi sungguh, apa yang terjadi? Kulitmu juga terlihat lebih baik daripada sebelum istirahat..."

"Tidak ada yang istimewa... Biasa saja."

"Hmmm!? Aku ingin tahu apa yang terjadi... Dilihat dari perubahan ini... apakah dia seorang wanita?"

Mungkin, alasan mengapa kulitku membaik adalah karena aku telah mengisi kembali nutrisiku dengan baik selama dua hari terakhir.

Kenichi menatapku sejenak dengan tatapan curiga.

Inilah mengapa aku tidak bisa berurusan dengan pria tampan... Aku berkeringat dingin karena Kenichi telah menebak alasannya dengan sempurna.

"Inilah kenaapa aku tidak akan meragukan apa pun jika seseorang mengatakan kepadaku bahwa orang populer semuanya adalah peramal."

"Apa? Kau mengatakan sesuatu yang aneh... Ah, apa aku tepat sasaran?"

"Kurasa itu belum benar, juga tidak salah. Tapi Kenichi, itu tidak seindah yang kau pikirkan."

Aku menipu Kenichi sambil agak kabur, tapi dia tersenyum, jelas puas.

"Hmm. Tapi sesuatu pasti telah terjadi untuk memperbaiki hidupmu yang ceroboh, kan? Tidak, daripada sesuatu, itu mungkin seseorang ."

"Ya, ya. Yah, kurasa begitu."

“Aku bahagia untukmu, sungguh.Seseorang telah mengubah pria dari kehidupan yang tidak sehat, Towa, menjadi lebih baik."

"Tentu, terserah."

Aku mendengus dan menanggapinya dengan tepat.

"Astaga~ seseorang jadi berbeda ketika kulit mereka berubah~"

"Kasar sekali... Omong-omong, Kenichi. Apa aku terlihat tidak sehat?"

"Ayolah, kau baru sadar? Itu fakta yang sudah diketahui,"
kata Kenichi tanpa basa-basi seperti biasa sambil menatapku dengan heran.

”Maksudku, aku tidak bisa mengatakan bahwa Towa berotot meskipun hanya sebagai sanjungan.kau lamban dan tak bernyawa sebelumnya. Tapi aku tidak bisa menyebutmu tidak sehat lagi sekarang."

"Berisik."

"Hahaha. Tidak perlu marah seperti itu! Mungkin ini yang mereka katakan bahwa ada hal-hal yang akan bersinar setelah kau memolesnya."

"Pada dasarnya itu berlaku untuk siapa saja."

Ada saat-saat ketika orang memperhatikan sesuatu tentang mereka ketika orang lain memberi tahu mereka.

Jadi aku terlihat tidak sehat... Mungkin Wakamiya melihatku seperti itu.

Dia sangat peduli. Kurasa dia tidak bisa menutup mata terhadap diriku yang menyedihkan yang mengingatkannya pada anak anjing yang ditinggalkan.

Aku menjadi lebih yakin setelah berbicara dengan Kenichi. Tetapi karena aku sudah memiliki pemikiran seperti itu sebelumnya, aku tidak benar-benar merasakan apa-apa. Ya, tidak ada sama sekali...

“Towa, aku ada saran untukmu.kupikir kau bisa berubah lebih banyak lagi jika kamu membuat wajah yang sama dengan yang kau miliki di pekerjaan paruh waktumu, tahu? Biasanya, aku tidak merasakan vitalitas darimu. Ini seperti kau adalah ikan mati."

"Ini adalah wajahku secara alami. Lagi pula, maksudmu aku harus selalu memasang senyum seperti ketika aku sedang mengerjakan pekerjaan paruh waktuku?"

"Tepat! Yah, aku tidak memaksamu melakukan itu, tapi... sedikit saja."

"Tidak mungkin. Lagipula aku tidak mendapatkan uang dari tersenyum."

"Towa, kau pria yang tak berguna~..."

Aku bisa mendengar desahan di sebelahku. Kenichi terdengar tercengang lagi.

Aku berpaling darinya dan melihat ke luar jendela. Mari kita abaikan saja orang ini dan makan kotak makan siangnya sekarang. aku lapar...

"Kenichi, apakah kau begitu bebas sehingga kau punya waktu untuk berbicara denganku? Jangan tinggal di sini dan pergilah makan siang."

"Kau jahat seperti biasanya... Aku datang ke sini untuk makan bersama Towa."

"Aku baik-baik saja, jadi silakan pergi dan makan dengan pacarmu."

"Ahhh! Towa, kau benar-benar dingin."

"Aku bisa makan sendiri."

Aku meletakkan kotak makan siang di atas meja. Wakamiya membuat ini untukku, tapi untungnya, ukurannya membuatnya nyaman untuk digunakan pria.

Ini mungkin bukti kecil lain dari perhatiannya. Tanpa sadar, aku tersenyum.

"Apakah itu... kotak makan siang!?"

"Ya."

"Tunggu, tunggu. Hmm. Ahh... kalau begitu ayo kita lakukan!"

Kenichi tiba-tiba meraih lenganku. Dan pada saat yang sama, dia juga mengambil kotak makan siangku.

...Aku hanya punya firasat buruk tentang ini.

"Ayo pergi! Ini tidak biasa bagimu untuk membawa kotak makan siang, jadi kita harus makan di halaman!"

"Tidak mungkin. Aku tidak ingin pergi ke tempat di mana semua orang populer berkerumun."

"Ayo, dengarkan aku!"

"H-hei, tunggu..."

Kenichi menarik lenganku dan membawaku keluar dari kelas. Aku tidak ingin ikut dengannya, jadi aku mencoba untuk mundur, membuatnya tampak seperti Kenichi yang menyeretku keluar.

Bukankah dia terlalu kuat... Apakah dia benar-benar akan menyeretku ke halaman seperti ini...?

"Oke! Kira sampai!"

"Haa... Lenganku sakit."

Aku hanya bisa menghela nafas.

Jangan bawa aku ke sarang yang penuh dengan orang-orang kelompok A ini, sungguh.

Aku melihat sekelilingku,dan hanya menemukan pasangan. Kemudian pasangan lain. Lalu pasangan tampan lainnya...

"Ah..."

Suara yang tanpa sadar keluar dari mulutku terdengar sangat bodoh.Namun, yang bisa kulihat di halaman ini hanyalah kawanan yang paling menonjol di sekolah ini... Mau bagaimana lagi.

"Tokiwagi...san?"

Cahaya yang meluap melalui celah di antara pepohonan menerangi keberadaan itu. Itu fantastis, seolah-olah seorang malaikat telah turun.

Yah, tidak heran.

Itu karena Dewi berdiri dengan tenang di sana.


Posting Komentar

0 Komentar