for some reason, the school goddess likes to hang out at my house Chapter 17 Bahasa Indonesia

 for some reason, the school goddess likes to hang out at my house 




Bab 17 - Dewi dan Kotak Makan Siang part 1


Sebuah pohon besar tumbuh di halaman sekolah.


‘Jika kau mengaku di bawah pohon ini, cintamu akan menjadi kenyataan.’


Takhayul semacam itu sama sekali tidak ada di sini.


Itu hanya pohon besar yang memancarkan kehadiran kuat di halaman. Aku dapat dengan jelas membayangkan pohon yang digunakan dalam iklan.


Daerah di sekitarnya adalah tempat yang populer bagi siswa untuk makan siang karena suasananya yang santai.


Namun, biasanya pasangan atau sekelompok teman yang datang ke halaman ini. Semuanya tergabung dalam grup A dan grup B.


Sementara itu, ada sekelompok siswa yang mencolok yang membentangkan piknik mereka di bawah naungan pohon dan makan siang.


Orang-orang di sekitar mereka tampaknya tertarik pada anggota kelompok itu, mengamati situasi.


Ada yang penasaran dengan topik pembicaraan mereka. Beberapa tidak bisa membantu melirik mereka. Dan beberapa hanya terpesona.


Yah, wajar saja jika mereka menarik perhatian. Keempat anggota itu adalah Dewi Sekolah, si cantik yang keren dan pacarnya, dan anak laki-laki yang tidak pada tempatnya.


Ngomong-ngomong, garis pandang yang diarahkan ke bocah yang tidak pada tempatnya itu sangat dingin,


"Apa yang dia lakukan di sana?"


"Dia seharusnya tidak ada di sana, kan?"


"Siapa itu?"


Dan aku tidak bisa merasakan tatapan yang menyenangkan. Satu-satunya yang tidak berbahaya adalah mata yang ingin tahu.


Akibatnya, aku, sebagai pria yang tidak pada tempatnya, mengalami sakit perut yang luar biasa sekarang.Penyebabnya banyaknya beban mental.


Haa, sejujurnya aku ingin segera menghilang...


"Sepertinya aku terkena ejekan... Aku akan mengutukmu, Kenichi."


"Oi, oi. Jangan mengutukku! Bukankah menyenangkan dikelilingi oleh gadis-gadis cantik?"


"Tapi itu bukan sesuatu yang akan kurayakan."


Fuji-san, yang duduk di depan Kenichi, tersipu malu dan berkata, "...Cantik, katamu..." Dan Wakamiya, yang duduk di sampingnya, tidak mengubah ekspresinya. Dia memakan makan siangnya dalam gigitan kecil.


"Pokoknya, ayo makan sekarang. Kau punya kotak makan siang, kan?"


"Ahh, baiklah... benar."


"Kenapa kau terdengar sangat canggung, Towa? Kau bertingkah seperti kau ingin makan itu apapun yang terjadi!"


"Ya..."


Aku menatap bento di tanganku.


Haruskah aku makan ini sekarang?


Aku khawatir. Aku menerima kotak makan siang dari Wakamiya pagi ini, dan aku belum mengkonfirmasi apa yang ada di dalamnya sampai saat ini.


Kotak makan siang dibungkus kain ini... Tapi apakah itu benar-benar hanya kotak makan siang?


Kau mungkin bertanya-tanya apa yang kumaksud. Namun, bento ini disiapkan oleh Wakamiya itu. Intuisiku mengatakan bahwa ada sesuatu di sini.


Karena dia perhatian, ada kemungkinan besar dia akan melakukan sesuatu yang ekstra.


Misalnya, meninggalkan memo seperti, 'Jika Kamu makan dengan urutan ini, makanan akan terasa lebih enak.'


Dan jika ada hal seperti itu, teman Wakamiya, Fuji, akan menyadarinya. "...Bukankah ini tulisan tangan Rin? "


Bahkan jika Fuji tidak menyadarinya, Kenichi memiliki intuisi yang tajam. Dia pasti akan menyadari bahwa ada sesuatu yang aneh. Kemudian mereka secara alami akan mencari tahu tentang kita.


Masalahnya adalah tingkat perhatian orang terhadap sang Dewi. Begitu ada rumor antara Wakamiya dan aku, itu akan menimbulkan masalah. Aku harus menghindarinya bagaimanapun caranya.


Jadi aku ragu untuk membukanya.


...Lebih baik lagi, haruskah aku berpura-pura sakit perut dan pergi ke kamar mandi?


"Perutku sakit, jadi aku akan ke toilet——"


"Tokiwagi-san, aku punya obat, jadi tolong ambil. Obat ini bekerja dengan cepat dan sangat efektif."


"Oh terima kasih..."


Hei, jangan menghalangi jalan keluarku.


"...Benar. Aku harus mencuci tangan."


"Jangan ragu untuk menggunakan tisu basahku."


"Aku lupa minumanku——"


"Kami minum teh di sini. Ini."


""......""


Keheningan mengalir antara Wakamiya dan aku. Kenichi dan Fuji mengawasi interaksi, jelas terkejut.


Namun, Kenichi langsung menyeringai nakal.


"Kalian berdua sangat sinkron~!"


"Tidak, tidak, kau salah. Wakamiya-san yang sepenuhnya siap."


"Yah, itu juga benar! Tapi... ya? Towa, Wakamiya, kalian saling kenal?"


"Tidak mungkin aku tidak mengenal selebriti yang berpidato sebagai perwakilan mahasiswa baru."


"Aku kenal dia."


"...Rin mengingat wajah dan nama semua siswa tahun pertama."


"Eh, benarkah? Itu gila! Aku hanya bisa mengingat setengahnya~"


‘Tapi kau juga cukup gila’ komentarku dalam hati. Ngomong-ngomong, aku hanya ingat sekitar tiga puluh persen teman sekelasku. Kami berbeda seperti kapur dan keju.


Nah, ini mungkin perbedaan antara grup A dan grup D.


"Omong-omong, Tokiwagi-san. Tidakkah kamu ingin makan siang?"


"Eh, aku akan memakannya ..."


"Kenapa kau ragu-ragu~? Tidak perlu bersikap pendiam, ayo bergaul dan makan bersama!"


"...Jika kamu tidak segera memakannya, istirahat makan siang akan berakhir."


Mereka bertiga menyuruhku cepat makan. dahiku berkeringat dingin.


Wakamiya juga akan bermasalah jika sesuatu terjadi karena ini, kan? Aku tidak berpikir dia akan senang jika ada desas-desus aneh tentang kami. Ini juga sama bagiku. Jadi kita harus berada di pihak yang sama...


Itu sebabnya. Beri aku cara untuk melarikan diri dari sini. Dewi Sosial yang cerdas dan sempurna, Kau seharusnya memahami tanda-tandaku.


Rasakan perasaanku!


Aku menatap Wakamiya.


Wakamiya memperhatikan garis pandangku dan tersenyum kecil.Kemudian dia sedikit mengangguk.


Sungguh melegakan... Ya, inilah saat keinginanku menjadi kenyataan——


"Aku akan membukanya untukmu."


"...Apa?"


"Jika kita memikirkan efisiensinya, aku bisa memberimu penjelasan tentang piring saat aku membukanya. Dengan begitu, kita bisa membunuh dua burung dengan satu batu."


"Eh, tunggu!"


Aku mengulurkan tangan untuk menghentikan Wakamiya, tapi dia melepaskan ikatan kainnya sebelum aku bisa melakukannya. Kemudian dia membuka kotak makan siang berwarna biru laut.


Yang aku lihat hanyalah hidangan berwarna-warni dan sehat. Bahkan dengan sekilas, daging dan sayuran diatur dengan keseimbangan yang baik.Dan wortelnya berbentuk bunga. Jelas, dia juga masuk ke detailnya. Kotak makan siang benar-benar menyerupai Wakamiya.


"...Terlihat enak."


Yang secara refleks keluar dari mulutku adalah kesan jujurku. Dengan suara monotonnya yang biasa, Wakamiya berkata, "Terima kasih banyak," sebagai tanggapan. Ekspresi wajahnya tetap sama, tapi pipinya sedikit memerah.


Tetapi aku sangat tersentuh sehingga aku melupakan sesuatu yang penting.


Ya, bukan hanya Wakamiya dan aku di sini...


"...Kenapa makan siangmu sama dengan makan siang Rin?"


Ah.

Aku lupa tentang itu.


Selanjutnya


Posting Komentar

0 Komentar